Monday 26 June 2023

Progress Pembangunan Masjid Al-Huda Villa Bogor Indah 3 (26-06-2023)

Masjid Alhuda, sebuah masjid yang berlokasi di Villa Bogor Indah 3 Kecamatan Kedunghalang Bogor Utara ini terus melanjutkan program renovasi pembangunan fisiknya, setelah selesai melaksanakan tahapan pembangunan kamar mandi dan tempat wudhunya kini sedang merambah ke bangunan inti Masjid berupa pondasi dan kolom disisi kiri masjid. 

Alhamdulillah berkat bantuan dan donasi dari para donatur pembangunan Masjid Alhuda terus dilakukan.

Pembangunan Masjid Alhuda masih terus dilakukan, kontribusi dari para jama'ah dan umat Islam pada umumnya masih sangat dinantikan. Semoga progress pembangunan masjid ini dapat terus terlaksana sesuai rencana, agar para warga sekitar dan umat Islam dapat beribadah dengan nyaman dan aman.

Berikut dokumentasi Progress pembangunan Masjid Al huda Villa Bogor Indah 3.








                                                          KLIK UNTUK BERDONASI



 

Untuk membangun bangunan utama Masjid Al Huda setidaknya membutuhkan dana hampir 1 Milyar yang akan dipakai untuk membeli bahan material (pasir, semen, bata, baja ringan) dan biaya pengerjaan buruh bangunan.

Besar harapan kami para jama’ah dan kaum muslimin dan muslimat semua bisa menyisihkan sedekahnya untuk pembangunan masjid ini. Insya Allah, berapapun donasi yang diberikan akan dibalas setimpal oleh Allah SWT seperti sabda Rasulullah yang berbunyi:

“Barangsiapa yang membangunkan sebuah masjid kerana Allah walau sekecil apa pun, maka Allah akan membangunkan untuknya sebuah rumah di surga” (HR Bukhari dan Muslim).

 

0 comments:

Post a Comment